Kamis, 13 Agustus 2015

PENDAFTARAN PASLON BUPATI DAN WABUB DARI GABUNGAN PDIP, PAN, HANURA

Pacitan-. senin tgl 10 agustus 2015 sekira pkl.15.00 wib di sekretariat PDI P Pacitan tlh dilakasanakan deklarasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP yg di dukung oleh PAN dan Partai Hanura dgn mengusung Sdr.BAMBANG SUSANTO sebagai calon Bupati dan Sdri.Hj.SRI RETNO DEWANTI Amd  (BASUDEWA) dgn sambutan ketua DPC PDIP Kab.Pacitan Sdr.MARDIYANTO bahwa PDIP, Partai Hanura dan PAN konsiten utk menjaga harkat dan matrabat Partai dan siap dalam pilkada 2015 dgn calon yg siap bertarung dan diuji berikut sambuta calon Bupati Sdr.BAMBANG SUSANTO bahwa siap menjadikan Pacitan lebih baik.

Hadir dalam deklarasi:
- Anggota DPR RI Sdr.NUR SUHUD.
- Anggota DPRD Propinsi Jatim Sdr.GIYANTO.
- Bupati Ngawi Sdr.KANANG.
- Pengurus DPD Jatim.
- Ketua DPC PDI P Pacitan.
- Calon Bupati Sdr.BAMBANG SUSANTO.
- Ketua dan pengurus Partai PAN.
- Ketua dan pengurus Partai Hanura.

Kemudian dilanjutkan dgn mendaftarkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati dgn mengarak Paslon mengendarai Dokar dan diiringi komunitas becak,perkumpulan pedagang sayur dan para simpatisan menuju KPUD. Kir massa sekitar 350 orang.
Rombongan Paslon Bupati dan Wakil Bupati tiba di KPUD Pacitan sekitar pkl. 15.30 Wib disambut oleh komisioner KPUD Pacitan.
Pukul 15.40 wib ketua komisioner pacitan menerima Calon Bupati Pacitan dari PDIP yg didukung oleh Partai Hanura dan PAN tanpa kehadiran calon Wakil Bupati dgn alasan masih dalam perjalanan.Pkl.16.10 wib calon Wakil Bupati tiba di KPUD Pacitan.Pkl.16.25 wib dari perwakilan palson Sdr.MARDIYANTO menjelaskan maksud tujuan kedatangan ke KPUD Pacitan utk mendaftarkan Paslon dari PDIP yg ddukung oleh PAN dan Partai Hanura.Kemudian dilanjutkan dgn penyerahan berkas Paslon ke KPUD Pacitan yg dilanjutkan dgn verivikasi oleh Komisioner KPUD Pacitan.(Hr31)

0 komentar:

Posting Komentar